Rabu, 16 Februari 2011

selasa 15-feb-'11

kalo disekolah lain tuh hari selasa libur soalnya tanggal merah. lah ini sekolah gw malah masuk,udah gitu cuma kelas 10 doang yang disuruh masuk kelas 11 sama 12 enggak.
dengan terpaksa gwmasuk pas hari selasa,kalo guru agama gw bukan usep gw gak bakal masuk.
soalnya pas semester 1 gw pernah gak ikut isra mi'raj itu gw gak dateng juga karna gw lagi sakit jadi gw gak dateng. eh pas masuk ditanya siapa yang gak dateng isra mi'raj nama gw lah disebut terus yang dateng disuruh nyumbang al-qur'an dan itu harus baru. tuh guru juga pelit banget sama nilai,masa gw remed agama pas semester 1! padahal tiap ada tugas gw selalu ngumpulin. emang ngeselin tuh guru. kalo guru agama gw bukan dia gw gak bakalan masuk hahaha
selesai maulid sekitar jam setengah 12an. pulang dari maulid gak langsung pulang tapi beli ice cream dulu di alif. kayak supermarket gitu deh deket sma 6. abis makan ice cream gw langsung kerumah rilla buat les. sebenernya males banget tapi mau gimana lagi gw kira lesnya diliburin gak taunya tetep masuk -_-
sumpah itu udah gak mood banget buat belajar mtk,kepala udah mumet pokoknya capek banget.
selesai les jam 2 lewatan,jam 3an gw pulang dari rumah rilla. pas nyampe rumah gw diajak sama kk gw ke giant  buat bayar laptop sekalian mau nanya-nanya harga bb.
abis dari giant ke intermedia dulu ada yg kk gw mau beli,abis dari inter gw maksa kk gw traktir makan haha ternyata rayuan gw berhasil *yeeey* dari inter langsung chaw ke tempat mie ayam :9 pas di tempat mie ayam ada ibu" lagi marahin anaknya gara" anaknya beli mainan mulu,udah gitu tuh ibu" ngomong sama anaknya pake "gw lo" keliatannya agak kasar ya kalo ngomong kayak gitu di depan anak sendiri. apalagi anaknya masih kecil. kayaknya orang batak gitu solanya keliatan dari mukanya.
nyampe rumah jam 6 lewatan,  nyampe rumah gw langsung tidur gila capek banget.
gw bangun" jam 8an abis itu gw langsung mandi,abis mandi gw makan abis itu jam 10 gw tudur lagi haha parah ya baru juga bangun udah tidur lagi.
soalnya dari kemaren" gw kurang tidur jadi puas"in deh tidur haha
oke sampe sini dulu ya bye :*  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar