Sabtu, 12 Februari 2011

sabtu 12-feb-'11

holla holla holla hehehe mau cerita seputar aktivitas hari ini.
mulai tadi bangun tidur tadi gw bangun jam 1/2 9 *siang bener bangunnya* niatnya sih pengen bangun jam 7 tapi gara" bokap pagi" nyalain ac jadi keterusan deh tidurnya *alesan* pas bangun seperti biasa gw gak bisa langsung beraktivitas biasanya kalo bangun tidur gw tiduran dulu bentar di ruang tv baru deh mulai beraktivitas. niatnya sih tadi berangkat jam 10 lewatan dari rumah eh gara" gw tadi mandinya lama terus harus nyiapain coklat buat yg mesen jadi berangkat dari rumah jam stengah 11 lewat *telatnya kelewatan :O * abis nyiapain yg buat dibawa ke sekolah gw langsung caw kerumah dita. seperti biasa tiap hari sabtu ada mentoring di masjid binaul ummmah kayak sharing gitu deh. gw tuh sama dita kalo mentoring datengnya telat mulu kadang gw suka gak enak sama kk'nya. pas dateng gw langsung masang muka gak bersalah gitu ke temen" gw hahaha selesai mentoring langsung sholat dzuhur nah abis sholat langsung ke sekolah. pel pertama b.indonesia sebenernya gurunya ada tapi gurunya gak masuk kekelas cuma ngasih tugas doang. gak tau deh kenapa. terus pas udah pada selesai ngerjain yg anak cowo seperti biasa pada main poker, sekarang tuh dikelas gw anak cowonya lagi pada demen main poker sama main gaple. dan itu yg main hampir semua anak cowo. sumpah deh kayak abang" mainnya kartu *piece piece* nah tadi pas pergantian pelajaran anak  anak cowo pada main poker gak lama bu euis dateng eh ngeliat ada yg main kartu yaudah diambillah tuh kartu terus yg ketauan main pada disuruh kebawah sama bu euis. begonya udah tau ada bu euis bukannya buru" pada beresin kartunya malah pelanga pelongo hahahaha
 tadi pas pelajaran jerman sumpah ngantuk banget untung gak ketauan sama bu euis,soalnya daritadi gw nguap mulu kalo ketauan bisa" gw disuruh kedepan. pas istirahat gw,dita sama nadia nyanyi" di depan kelas  pokoknya lagu yg lagi hits sekarang deh *duile* gara" ada guru yg lewat jadi kita buru" masuk kelas tapi acara nyanyi barengn masih berlanjut. gak lama kita lagi nyanyi" si rilla,lonita sama peda ikutan nimbrung yasudah tambah personil kita hahaha pas lagi enak" nyanyi lagu telephone'nya lady gaga feat beyonce eh guru seni budaya dateng terpaksa konser kita terpending padahal lagi asik" nyanyi tuh hahaha
pelajaran seni budaya lagi materi merajut sebenernya gw rada" gak ngerti pas gurunya jelasin pasrah aja deh gw sama tugasnya,untungnya yg disuruh bikin gordeng perkelompok jadi gak begitu berat tugasnya hehehe
terus tadi anak cowo rata" pada gak bawa pita jadi mereka pada minta ke anak cewe yg bawa pita,terus si sun *nama samaran* minta pita gw yaudah kan gw kasih pas itu si sun nawarin ke mantul *nama samaran* terus kata si mantul iya.  aaaa berarti dia pake pita dari gw dong? hahaha *please deh ika jangan kegeeran gitu* gw cuma denger itu doang sih hahaha
pas pulang tadi gw gak langsung pulang kerumahh,tadi pas dijalan tiba" pengen minum pop ice jadi gw ngajakin dita beli pop ice. tadinya pengen beli di tante eh jadinya beli di samping  rumahnya dita.
gw ngaso dirumah dita ampe jam 6 lewat.
oke sampe sini dulu bloggingnya bye 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar