Sabtu, 05 Februari 2011

masa-masa sma

hallo sekarang gw mau cerita tentang masa -masa gw di sma.
gw sekolah di sma 6 bekasi alesan gw masuk sma 6 soalnya kk gw pada masuk situ pas sma jadi gw juga tertaris masuk situ. nem untuk masuk sma 6 pas tahun 2010 itu minimal 33 koma berapa gitu gw lupa,alhamdulillah nem gw 34,60 jadi gw bisa masuk disitu. awalnya pasti gw beradaptasi sama lingkungan disitu pas awal masuk kita dikasih tau kelasnya. ternyata gw masuk di kleas 10.3 and do you know???? yang sekelas sama gw orang satu smp sama gw yang udah gw ceritain di posting gw sebelumnya. sebelum nama gw dipanggil gak tau kenapa feeling gw,gw sekelas sama dia. sumpah ya rasanya gw tuh pengen pindah kekelas lain kalo ada tuh orang. tapi yaudah lah mau gimana lagi gw protes gitu ke kepala sekolah biar gw gak sekelas sama dia gak mungkin kan? yaudah mos berlangsung selama seminggu dan selama seminggu itu capeknya minta ampun,pas awal" mos pergi pagi pulang sore seterusnya ampe sore. and finally mos akhirnya selesai juga,dan ternyata sodara" kelasnya diacak lagi yaampunsaat itu gw berharap banget gak sekelas sama dia. thank's god engkau telah mendengar doa hambamu ini gw gak sekelas sama dia,gw masuk di kelas 10.7 dan gak perlu waktu lama gw dapet temen yang care banget. tapi gak lama sebelum ini ada sedikit konflik di antara kita ber 9,tapi masalhnya sekarang udah clear jadi gak ada permusuhan di antara kita (yeaaah) kalo udah kelas 11 pasti gw kangen banget sama kalian :'( 

foto 2

 with rilla&dita




with nadia 


with dita,nadia&lonita




Tidak ada komentar:

Posting Komentar