Sabtu, 05 Februari 2011

hallo :D

hallo,berhubung gw baru buat blog gw mau memperkenalkan nama gw.
nama gw muharika irianggini,nama panggilan gw ika.
tapi kalo di skolah ada yang manggil gw ika ada juga yang manggil gw muharika,terserah sih mau manggil gw yang mana.
yang penting jangan manggil gw yang aneh" haha
oke riwayat sekolah gw waktu sd gw sekolah di "SD BANISALEH 6"
gw sekolah disana selama 6 tahun.
orang tua gw masukin gw di bansal A.K.A bani saleh soalnya biar anaknya tuh dapet ilmu islam yang bagus,gimana gak bagus tiap hari masuk jam 7 pulang jam 2 siang.
nah pas masuk smp awalnya orangtua gw udah daftarin gw di smp muba A.K.A mutiara baru,gw sempet protes sama orangtua gw gak mau sekolah disitu.
soalnya temen" gw gak ada yang masuk situ,eh gak taunya si selly ngajakin gw tes di smp 16.
awalnya cuma coba" doang,sehari mau tes aja gw belejar asal"an,eh alhamdulillah gw sama selly masuk di smp 16. otomatis gw gak jadi masuk ke muba.
nah pas pertama kali masuk di smp 16 kita disuruh dateng pas sehari sebelum masuk buat tentuin kelas sama peralatan bat mos.
dan pas itu juga gw baru pertama kali masuk smp 16.
gw masuk di kelas 7.7 dan dikelas itu yang dari bansal cuma gw sama indra doang.
pada saat itu gw juga gak begitu deket sama indra,yaudah gw sksd gitu deh sama orang.
dan akhirnya gw duduk sama meidy,gw setahun duduk sama dia. di kelas 7.7 juga banyak terjadi konflik pertumpahan dara (haduh bahasanya) pokoknya pernah berantem 2 kali sama orang yang sama. maklumlah masih ababil haha 
pokoknya pas gw kelas 7 kerjaan gw main mulu,gak pernah betah dirumah.
kalo sehari pulang cepet aja langsung jalan" sama temen" gw,kemana gitu yang penting ujung"nya jalan" haha
dan dikelas 7 juga gw sempet dipermalukan sama temen" gw (loh)
gw jelasin intinya aja ya pokoknya waktu itu ada yang nembak gw terus gw tolak karena emang gw gak suka terus gw juga belum begitu kenal sama dia,gak lama temen" gw pada tau eh tersebarlah tuh berita seantero sekolah (berlebihan) temen" gw tuh usilnya kelewatan banget dah mereka nulis nama tuh cowo love nama gw love nama temen sekelas gw pake spidol di tembok deket kantin sumapah ya itu sangat"parah.
(sebenernya gw juga malu nulis kayak gini sumpah malu banget >_< )
dan semenjak itu tuh cowo kayak kesel gitu sama gw (lo kira gw gak kesel,gw malah enek banget kalo inget waktu itu) udahlah ya cukup ngomongin tuh cowo haha
nah sekarang kelas 8,pas kelas 8 gw masuk di kleas 8.5 anak" juga asik sih.
di kelas 8.5 gw punya temen deket namanya amara,nadhia,farah,ajeng sama anggi. gimana gak deket kita duduknya berderet haha
pokoknya dikelas 8 baru pertama kali ikut study tour trus bikin kaos sekelas.
and do you know????? kaosnya warna coklat hahaha coklat tuh warna kesukaan gw jadi ampe sekarang tuh baju masih gw sering pake. selain warnanya bajunya emang bagus jadi gw sering pake hehe


sekarang pas gw kelas 9.gw masuk di kelas 9.6
kelas 9.6 itu gabungan dari yang dulunya kelas 7.6 sama 7.7 tapi 80% dihuni dari kelas 7.7
awalnya gw emang tau kalo kelas 9 itu balik lagi kayak kelas 7 makanya pas kelas 8 gw pengen cepet" kelas 9 biar bisa sekelas lagi sama anak 7.7 yang dulu.
9.6 juga menjungjung tinggi nilai solidaritas jadi kalo ulangan tuh gak ada yang pelita ngasih jawaban,satu dapet jelek past semuanya dapet jelek haha
di 9.6 tuh kalo dikelas kayak di bagi jadi 2 kelompok,yang satu kelompok anak" yang biasa gw main sama mereka yang satu lagi kelompok anak cowo gitu.
sampe walikelas gw julukin mereka G11,mau tau kenapa? soalnya anggota mereka tuh ada 11 orang jadi dinamain G11. ada" aja ya walikelas gw ngasih nama.
udah gitu kelas 9.6 terkenal sama anak"nya gak bisa diatur pernah loh waktu itu bu osmida (guru b.inggris) smape gak mau ngajar kelas 9.6 gara" anak"nya berisik terus pada ngobrol gitu.
akhiranya bu os keluar trus beliau bilang gak mau ngajar kelas 9.6 lagi selama setahun parah banget kan. apalagi waktu itu tinggal berapa bulan lagi UN.
nah yaudah si manda sama meidy perwakilan minta maaf ke bu os terus bujuk bu os mau ngajar 9.6 lagi. eh ternyata bu os maunya si erwin sama siapa gitu gw lupa yang minta maaf,soalnya gara" dia bu os gak mau ngajar 9.6 nah saat itu anak" pada mikirin gimana caranya bu os mau ngajarin kita lagi,gara" gw liat meidy nangis gw jadi ikutan nangis :'(
kali ini emang udah kelewatan banget,gak lama bu kukuh (walikelas) dateng terus kita diceramahin dan bu os udah bilang ke bu kukuh kalo beliau gak mau ngajar 9.6 selama seminggu. beberapa hari kemudian akhirnya bu os mau maafin kita (yeeeeeeeey).
terus 16 juga ngadain perpisahan kelas 9 ke jogja,awalnya pada mau ikut eh lama" pada gak dibolehin sama ortunya pas gw di tanya sama bu kukuh mau ikut apa gak saat itu gw masih bingung banget antara ikut sama gak,eh dari belakang anak cowo pada bilang "udah ikut aja ka". enak amat lo bilang ikut" aja bisa" gw cewe sendiri yang ikut dari kelas 9.6 woy!!!
yaudah akhirnya gw memutuskan untuk tidak ikut ke jogja,sebenernya mah gw pengen banget ikut :(
sumpah ya iri banget gw pas ngeliat foto" mereka di jogja.
gak taunya bu kukuh berbaik hati bikin acara perpisahan dirumahnya :)
terus pas abis ujian praktek komputer hari kamis kita sempet"in foto",daripada boring nunggu giliran praktek mending foto" :p


 kalo yang ini bareng sama pak herman :D

dan yang ini bareng kanjeng mami&kanjeng papi A.K.A bu kukuh&pak wasis
kalo yang ini pas masih ujian praktek,kalo gak salah abis praktek agama
ini nih pas terakhir kali onix ngumpul semua di acara perpisahan di sekolah :'(


foto 2



foto 3


foto 4










pokonya gw gak pernah lupa deh masa" di kelas 9.6

 finish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar