Minggu, 06 Februari 2011

05-feb-'11

hallo :) hari ini gw sama nyokap gw pergi kerumah sepupu gw davi,niatnya dari kemarin pas hari minggu gak mau kemana" eh nyokap ngajakin gw jalan yaudah deh mau gak mau gw ikut. kita berangkat dari rumah jam stengah 1 dari rumah,itu juga gak langsung berangkat tapi isi bensin dulu abis itu baru kerumah sepupu gw. nyampe sana kalo gak salah jam 2an. tadi tuh cuacanya gak enak banget,mendung tapi gak ujan jadi rada pengap gitu. gak lama gw nyampe dirumah tante evi A.K,A nyokapnya davi+tante gw kk gw sms nyokap katanya dia mau kesini kita dirumah davi sa,pe jam 5an,pas gw pulang kan ngelewatin gor bekasi gak taunya baru ada pertandingan bola disana,untungnya ada polisi jadi gak macet gara" supporter bola. terus gak lama ada 2 bis yang didalemnya ada pemain bola dari kedua dari kedua club yang barusan main di gor bekasi,coba aja yang lewat pemain bulutangkis bisa" gw ngejar" tuh bis kali biar bisa dapet tanda tangan sama foto bareng hahaha udah gitu kk gw cerita pas tadi dia nganterin temennya kebandara dia ketemu atlet bultang di bandara soeta, jangan sampe yang dia liat di soeta itu butet,ahsan,alvent dll bisa iri setengah mati gw sama kk gw. untungnya dia gak tau siapa yang dia liat di soeta tadi jadi kalo beneran dia liat butet dkk gak rela gw sumpah haha 
sampe rumah tadi sekitar jam 6an untungnya hari ini gak begitu capek.
oke sampe sini dulu gw bloggingnya,soalnya besok udah mulai beraktifitas kembali bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar