Rabu, 09 Februari 2011

capeknya poolll

kalo abis latihan pasti badan pada pegel" deh,padahal tiap hari rabu sering latihan tapi tetep aja.
ampe nyokap tuh ngomel" kalo gw ngeluh badan gw sakit ato gak pegel "udah lain kali jangan main bulutangkis lagi,latihan tiap minggu juga masih aja sakit" badannya." kata nyokap "lagian latihannya tiap minggu beda" jelas aja tiap latihan pegel." kata gw emang bener sih pelatih gw kalo ngasih latihan tuh tiap minggu beda" suka" hati dia mau ngasih latihan yang mana.
kayak tadi gw kemaren taruhan sama indah siapa duluan yang dateng jam 7,kalo datengnya lebih dari jam 7 disuruh lari. sebenernya tadi tuh gw berangkat dari rumah jam stengah 7 lewat 10 tapi gw nganterin kk gw dulu ke tol timur jadi baru nyampe dirumah dita jam 7 kurang 4 menit yaudah pasrah aja pas sampe tempat latihan disuruh lari. sampe gor belum ada motor sama sekali cuma ada mobil pelatih gw doang pas ngecek hp gak taunya indah udah telpon"in kita berapa kali yaudah si dita telpon indah suruh dia dateng ke gor,gak taunya pas gw belum dateng si indah sendirian belum ada yang dateng yaudah akhirnya dia kerumah rita. sebenernya kali diitung menit gw nyampe tempat latihan jam 7 lewat 16 menit. eh gw minta kortingan yaudah jadi cuma 3 kali puteran hahaha
pas udah selesai latihan seperti biasa ngobrol" dulu bentar,gak taunya mau ada pemelihan ketua. soalnya selama ini yang kelas 10 belum ada ketuanya. terus ditanya satu" pada mau milih siapa yang jadi ketua. pas gw ditanya mau siapa yang jadi ketua tadinya gw mau bilang dita tapi gara" yang lain pada bilang ina yaudah gw bilang aja ina. padahal gw pengen liat kalo si dita jadi ketua hahaha
terus pelatih gw ngajakin jalan,katanya kalo latihan mulu lama kan jenuh jadi dia ngusulin jalan".
ada yang bilang "ke bandung aja", ada juga yang bilang "ke dufan aja." gw sih setujunya ke dufan soalnya gw sama dita lagi ngidam pengen ke dufan hehe
katanya sih abis pulang sekolah mau ngumpul buat ngomongin masalah jalan" gitu.
kemungkinan sih abis uts mungkin sekitar bulan maret.
sampe sini dulu ya bloggingnya,soalnya mau makan laper banget hehehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar