Sabtu, 19 Februari 2011

bye-bye film hollywood

hey do you know????
isu-isunya film asing gak ditayangin sama sekali di bioskop indonesia alias kita sama sekali gak bisa nonton film asing lagi di bioskop.
begitu gw tau berita ini sumpah gw shock banget *berlebihan* soalnya tahun ini tuh banyak banget film hollywood bagus yang keluar tahun ini.
berikut daftar film yang kemungkinan tidak keluar di bioskop:
1. TRUE GRIT
2. BLACK SWAN
3. 127 HOURS
4. PIRATES OF CARIBBEAN 4
5. OZ
6. SNOW WHITE
7.  TWILIGHT SAGA
8. HARRY POTTER 7 part 2
9. TRANSFORMER 3
10. sekuel X-MEN
11. sekuel BOURNE
12. SPIDERMAN 4
13. SUPERMAN
14.  NEVER SAY NEVER
15.  CARS 2
16. KUNGFU PANDA 2
17. THE SMURF dll
18. FINAL DESTINATION 5 dll

alasan kenapa film asing tidak tayang lagi di bioskop indonesia karena bea cukai menaikan pajak terhadap film asing yang mengakibatkan pihak MPA (Motion Picture Association) mewakili sejumlah perusahan film Asing sudah resmi menarik semua film. jadi ulai minggu ini dan seterusnya tidak ada film asing yang tayang di bioskop indonesia.

kalo menurut gw hal kayak gini gak seharusnya terjadi. gw sih ngerasa keberatan banget kalo semua film asing gak di tayangin di bioskop indonesia.
alesan pertama gw satu gw udah nunggu-nunggu film breaking dawan sama harpot part 2 keluar eh tiba-tiba ada berita kalo semua film asing gak tayang disini lagi. gimana nyesek coba. terus yang kedua bisa-bisa 21 cineplex dll pendapatannya pasti berkurang. kalo kualitas film indonesia sama kayak film asing sih gpp lah ini film indonesia rata-rata film horror yang gak mendidik maaf bukannya mau ngerendahin industri perfilman indonesia tapi emang kenyataannya seperti itu. alesan ke tiga pasti negara kita akan di permalukan  oleh negara lain karena hanya masalah pajak saja film asing tidak bisa tayang disini.
gw cuma bisa berharap kalo kejadian ini tidak benar-benar terjadi.
dan kita bisa menikmati film asing tanpa harus membeli dvd bajakan.



 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar