Sabtu, 19 Februari 2011

my feelings

akhir-akhir ini gw emang lagi suka sama cowo,gak tau kenapa gw tuh gak mau nunjukin banget kalo gw suka. sampe temen-temen gw nanya begini "ika lo tuh sebenernya suka gak sih sama *bib*." gw jawab "iya,emang kenapa sih?" " lo tuh keliatannya biasa aja ke dia." 
emang sih kalo diliat-liat gw gak keliatan suka sama dia,gw kayak gini soalnya dulu gw pernah suka sama temen gw sendiri,dan itu hanya sekedar suka aja. eh pas dia tau dia jadi ngejauh dari gw gitu. padahal tuh sebelumnya gw suka main bareng sama dia,untungnya dia kayak gitu gak lama. makanya sekarang gw gak mau nunjukin kalo gw suka sama dia.
waktu itu pernah pas dikelas lagi hangat"nya temen gw di cengin sama sun *nama samaran* pokoknya lagi di cengin abis"an eh gak lama sih mukhlis ngomong gini "eh muharika siapa nih,mantul ya? *nama samaran*." pada saat itu juga gw sama temen" gw langsung pada diem,gw langsung ngelak aja "apaan sih bukan-bukan." terus di lanjutin sama rila "tau nih bukan juga." yang masih gw heran kok si mukhlis bisa nyeletuk kayak gitu ya? mungkin cuma asal nebak aja kali ya. semoga aja sih gitu hehehe
pas hari kamis kan ngoreksi latihan ekonomi si rilla dapet punyanya si mantul pas nilainya mau dimasukin si rilla nyuruh gw buat nyebutin nilainya si mantul dan begonya gw mau aja yasudah gw sebutin nilainya dia. pas pkn juga dapet bukunya dia lagi si rilla tuh sengaja ngasih bukunya ke gw dan mau gak mau gw ngoreksi bukunya dia.
   sampe sini dulu ya bloggingnya bye :*

2 komentar: