Kamis, 10 Februari 2011

kamis 10-feb-'11

hari ini mungkin hari teribet dalam minggu ini.
hari ini jadwalnya gw bawa motor jadi gw yang jemput dita.
udah tau hari kamis masuk jam 12.20 gw berangkat dari rumah kayak hari biasa jam 12.25
makanya kalo tiap hari kamis pasti gw telat mulu haha
pas baru masuk tumben banget di kelas rame banget seingtet gw gak ada pr ternyata sodara" biologi ada pr udah gitu lumayan banyak lagi yaudah gw buru" ngerjain,pas jam ke 2 gurunya baru dateng untungnya tuh guru gak ngebahas tentang prnya mungkin lupa kali ya soalnya soalnya dikasih pas 2 minggu yang lalu. minggu depan juga libur. pas pelajaran ke 2 ekonomi gak taunya ulangan kata gurunya 2 minggu yg lalu udah dikasih tau kalo mau ulangan yaudah deh terpaksa belajar ngebut. kayaknya tuh guru masih dendam sama anak cowo dikelas gw yaudah yg anak cowo di dalem anak cewe di luar. di luar bukannya belajar malah pada bercanda yasudahlah pasrah aja entar pas ngerjain. pas ekonomi selesai pelajaran ke 3 kimia,gak taunya gurunya gak masuk katanya sakit jadi kita disuruh ngerjain tugas. kalo hari ini masuk tadinya mau praktek terus besoknya ulangan eh ternyata gak jadi uilangan jadi gw besok bisa bangun siang *yeeey
tugas kimia disuruh ngerjain latihan di buku paket pg smapai essay. gw kira pg'nya tuh cuma 20 soal gak taunya 30 soal,di tambah 10 soal essay jadi semuanya ada 40 soal oh no!! *berlebihan yg tadinya anak" pada ngobrol gak lama pada ngerjain soalnya lumayan banyak soolnya.
gw ngerjain bareng rilla sambil dengerin lagu,kalo teori sih bisa pas udah nemu ngitung" udah deh mendingan nyontek haha
baru ampe no 23 eh udah disuruh ngumpulin,akhirnya gw langsung ngerjian essay no 1. itu juga gw ngerjainnya ngebut tau deh bener apa gak. pas gw selesai no 1 selesai gak selesai di kumpulin gak taunya gak cuma gw doang yg belum selesai yang lain juga. yg lain pada bilang "udah sih entar aja ngumpulinnya,gurunya gak masuk ini" "tau nih elah ngeselin banget sih" saking keselnya pada bilang t** bab**** dll
yaudahlah gw juga kesel saat itu gw kumpulin aja buku tugas gw,paling juga gw dapet nilai C gara" baru dikit ngerjainnya.
gak taunya pas sekelas masih pada ngerjain kimia guru pkn udah dateng gurunya rada" marah gitu soalnya pas udah masuk jam pelajarannya kita masih ngerjain kimia.
gak lama guru pkn ngajar,dia cuma ngasih tugas disuruh ngerjain latihan di buku paket.
pas udah pulang gak taunya tugas kelompok kimia gw alatnya ada yg rusak jadi benerin dulu sebentar baru pulang.
nyampe rumah tadi jam 6 lewat 15 pulang ngaso bentar abis itu mandi.
niatnya malem ini mau ngerjain pr sosio eh malah online jadi besok aja ngerjainnya :p
yaudah deh sampe sini dulu bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar