Minggu, 10 April 2011

uts,21-mar-'11

Hallo :)
Mau cerita-cerita seputar uts yang baru aja selesai sabtu kemarin.
Uts mulai tanggal 21 maret sampai 26 maret 2011 dan ditanggal itu juga seharusnya pb.sma 6 bekasi ikut tournament tapi karna bentrok sma uts jadi kita gak jadi ikut.
Nah kelas X duduk sama kelas X1,soalnya kelas XII nya gak ada uts jadi kelas X duduk sama kelas XI.
Kelas gw X.7 duduk sama kelas XI ips 1. Udah gitu absen gw bisa dibilang nanggung soalnya pas ditengah-tengah.
Kalo masuk di gelombang pertama gw duduk dipaling belakang kalo di gelombang 2 gw duduk paling depan dideket pintu.
Nah sialnya gw masuk digelombang 2 jadi gw duduk dipaling depan -_-
Hari pertama bukannya dateng lebih awal malah dateng telat,untungnya baru banget banget masuk jadi belum pada ngerjain soal. Yang duduk bareng gw cowo,bisa dibilang agak bawel haha pernah tuh gw nyolotin saking malesnya gw nyolotin aja dia haha dia ampe bilang gini "nih ade kelas nyolot banget".
Pas hari kamis pas pelajaran biologi pengawasnya guru seni budaya kelas XII nah tuh guru ngajak ngobrol sebelah gw,jujur ya sebenernya agak terganggun sih. Soalnya gw sempet ngebleng nah tuh guru masih aja ngajak ngobrol sebelah gw. Gak lama tuh guru menyudahi pembicaraannya dengan sebelah gw.
Terus si ricky dia duduk dibelakang gw bilang gini "gak bisa ya?" Anjrit kata gw,kagak konsen gw tadi makanya agak ngebleng haha
pas uts juga ada pemandangan yang cukup jarang gw liat kalo hari2 sekolah biasa hahaha
jadi tuh awalnya pas latihan bultang digabung sama kelas 2 gara2 mau ada tournament nah ada salah satu kk kelas yang menurut gw bening haha dan ternyata si kk kelas itu kelas XI IPS 2 nah kelasnya itu deketan sama kelas gw. pas istirahat gw,rilla sama indah lagi ngobrol2 di balkon depan kelas eh gak taunya kita ngeliat ada si kk gawang *mulai sekarang kita manggil kk itu kk gawang* nah terus si rilla nyuruh mukhlis nanya ke salah satu kk kelas yang sekelas sama kk gawang. dulu tuh si kk gawang anak futsal sama kayak mukhlis tapi si mukhlis gak tau namanya siapa. nah pas si mukhlis nanya ke kk kelas itu dia langsung teriak ke arah gw,rilla sama indah. dia ngomong gini "woi namanya aldrin." sontak kita berdua langsung balik badan terus langsung jongkok. emang siake tuh si ucis buncis udah ngomongnya teriak2,ngomongnya ke arah kita -____-
"ah lo parah banget klis." kata gw "tau lo kasian tau ika." kata indah  dia lewat sambil nyengir2 aja siake!!!
pas hari terakhir uts tepatnya pas kelas X pelajaran bahasa jerman kelas XII pelajaran bahasa jepang.
sumpah ya pas mau ngerjain tuh otak gw ngebleng,nih otak gak mau di ajak kerjasama banget ya.
udah gitu sebelah gw bawel banget kata dia "ini tulisan alay apaan sih? gak bisa baca gw." haha sumpah bego banget emang sih gw kalo jadi dia juga puyeng gak tau tuh tulisan bacaan apaan. terus dia bilang gini ke gw "ini jerman kan?" "iya." kata gw "yaelah jerman doang." bener ya,nih kerjain." "hehe enggak deh." ngeselin ya sokbet ngeremehin padahal mah gak bisa.
di tambah pengawasnya guru BK,tuh guru ngomong mulu dari awal dia masuk kelas sampe bel pulang.
pulang2 tuh otak gw mumet banget berasa ngerjain  mtk,pas ngerjain mtk juga gak ampe mumet gitu otak *tumben*
 semoga hasil uts gw memuaskan daripada semester kemarin *amiiiiiiiiiin*
bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar