Kamis, 21 April 2011

gak jadi ikut *lagi

gw tuh heran ya ada aja halangannya mau ikut tournament,yang pertama tournament di gor olympus yang ngerebutin piala walikota Bekasi. kita udah persiapan seminggu sebelum pertandingan,ampe seminggu 3 kali kita latihan buat menghadapi tournament itu. dan hasilnya pas tournament tersebut bentrok sama uts.
siake emang kita udah capek2 latihan ternyata ujung2nya kita gak ikut,kalo menurut gw dan yang lain kalo kita ikut kemungkinan besar kita bisa masuk di semifinal,soalnya saingannya juga gak begitu berat.
dan sekarang ada tournament di UKM JayaBaya,pendaftarannya tutup tanggal 22 april 2011,awalnya sih pada mau ikut tapi pas dipikir2 kalo gw sendiri sih jujur agak ragu.
soalnya tempatnya jauh,masalah utama kita sebenernya cuma gak ada transport aja,oke kalo perginya kita bisa berangkat sendiri lah kalo pulangnya kita kan gak tau selesainya jam berapa. bisa aja baru selesai malem.
terus yang anak cowo pada gak tau ikut apa gak,mereka maunya ikut si sma 5,sedangkan katanya tuh si sma 5 pendaftarannya udah tutup dari 2 minggu yang lalu. kata mereka kalo ikut di jayabaya saingannya ketat.
soalnya yang ikut gak cuma dari bekasi tapi dari jadetabek,bayangan gak tuh saingannya 2 kali lipet lebih berat dari yang di olympus.
kalo gw pribadi sih udah gw putusin gak bakal ikut di jayabaya,makanya sekarang gw lagi nyari2 tournament antar pelajar di daerah bekasi atao gak jakarta.
insyaallah yang udah pasti ikut porseni itu juga bulan juni apa july gitu gw lupa.
ya semoga aja gak ada kejadian kayak gini lagi aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar