Selasa, 26 Juni 2012

[NEWS] Kim Junsu Menyelesaikan Konser dengan Sukses di Taiwan





Berita kesuksesan konser penyanyi Kim Junsu disampaikan oleh agensinya CJeS Entertainment pada tanggal 24 Juni.

Menurut CJeS Entertainment, konser tsb diadakan di lapangan olahraga di Universitas Nasional Taiwan dan 3600 penonton bersorak untuk Kim Junsu.

CJeS mengumumkan, “Fans bersorak untuk Junsu selama 90 menit penuh konser. Selama konser fans terus-terusan berteriak ‘XIA, Junsu serta oppa’ dan mereka tidak berhenti bersorak untuknya. Bahkan beberapa fans tidak perlu terjemahan karena mereka merespon perkataan Kim Junsu sebelum diterjemahkan oleh penerjemah.”

[CJeS] melanjutkan, “Kim Junsu menyanyikan lagu ballad, lagu dari musikal, dan lagu dance semuanya 100 % live. Selama penampilan lagu ballad terdapat fans yang menitikkan air mata karena tersentuh.”

Di konser Kim Junsu berkata, “Sudah lama aku tidak ke Taiwan, aku berterima kasih kepada kalian karena telah memberikan banyak cinta. Aku sangat gugup ketika menyiapkan album ini, tapi sekarang aku bisa bertemu kalian [fans] dan juga mengadakan konser sepert ini, aku rasa aku membuat keputusan yang benar. Aku kembali dengan banyak kenangan indah. Sebagai JYJ atau sebagai XIA, aku akan kembali lagi ke Taiwan.”

Seorang staff konser berkata, “Ketika dia menyelesaikan lagu terakhir, kami tidak bisa mendengar apa-apa di radio [t/n: HT] karena fans bersorak sangat kencang untuk lagu encore. Lagu terakhir yang dia nyanyikan ‘A Tree Covered In Dew’  dinyanyikan reff nya bersama dengan fans Taiwan dan menakjubkan bagaimana fans mengetahui lirik dan pengucapannya dengan sempurna.”

Kim Junsu saat ini sedang melakukan Tur Asia setelah  belakangan ini merilis solo album. Sejauh ini dia menarik 26.000 penonton di negara-negara seperti Korea, Thailand, Indonesia, dan Taiwan. Negara ke-5 yang ada di daftar adalah China dan dia akan mengadakan konser di Shanghai pada 7 Juli.


Source: OSEN via Nate
 Credit: Kpopfever
Shared by: JYJ3
Indonesian Trans: @JYJIndonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar