Minggu, 17 Juli 2011

bye bye X.7

jujur ketika gw nulis blog gw ini gw lagi emosi banget dalem artian gw masih gak rela pisah sama X.7 terutama sama dita,indah,fida,rilla & nadia. gw inget banget kita berempat itu selalu hunting makan bareng dan terakhir nonton IO (Indonesia Open) bulan Juni kemaren. selalu deh baru ngerasa klop sekelas pas akhir2 kenaikan kelas? dulu pas smp gw juga ngerasa kayak gitu.
and do you know pas gw liat foto2 bareng X.7 gak tau kenapa bawaannya itu pengen nangis. ini persis banget kayak gw pas kelas 7 gw juga ngerasa kayak gitu. dan apalagi gw ber6 itu  mencar semua kelasnya. nadia di XII Ipa 1, dita XII Ipa 2, gw XII Ipa 3, fida XII Ipa 5, indah XII Ipa 6, rilla XII Ipa 7. huft tapi mau gimana lagi kalo pun bilang ke BK biar sekelas lagi juga udah telat banget besok udah masuk.
gw gak pernah lupa sama kenangan2 kita ber6 di kelas selalu ketawa2 ada aja yang ngelawak.
your the best friend ever and ever :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar